ASPEK.ID, JAKARTA – PT Angkasa Pura II atau AP II (Persero) mencari pengelola tunggal iklan outdoor di 13 cabang bandara untuk menciptakan efisiensi manajemen dan efektivitas pencapaian pendapatan.
AP II mencari calon mitra usaha potensial sebagai pengelola tunggal iklan outdoor untuk dapat bekerjasama dalam memaksimalkan bisnis iklan luar ruang di bandara.
“Dalam program ini, pengelola akan mendapatkan eksklusivitas dalam mengelola area iklan outdoor AP II. Ini artinya bisnis iklan outdoor di bandara bisa dimaksimalkan dengan memanfaatkan jaringan iklan yang tersebar di 13 cabang bandara untuk menciptakan konsistensi journey iklan. Yang pada akhirnya dapat menciptakan value iklan yang optimal,” ungkap VP of Commercial Policy AP II Granito W. Hindrawan ungkapnya dalam siaran persnya, Rabu (20/1/2021).
Granito menuturkan dengan total area 3.400 meter, dan total viewers hingga 18 juta per bulan, pengelola bisa mendapatkan kesempatan eksklusif mengelola iklan outdoor dengan masa kerjasama selama 10 tahun di 13 Bandara PT Angkasa Pura II (Persero), termasuk Bandara Soekarno-Hatta sebagai pintu masuk negara, dan bandara lainnya yang banyak menjadi pintu masuk daerah.
Dengan potensi tersebut, program prestisius ini dinilai dapat menjadi terobosan untuk meningkatkan bisnis mitra usaha dengan hadir di prasarana bertaraf nasional dan internasional dan menjadi bagian dari Pride of Indonesia.